Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, June 04, 2006

SAMSONS -- di Indonesian Idol SpecTacular Show

RCTI, June 2nd, 2006
Spectacular Show Indonesian Idol

Friday, June 2nd, 2006
22.30 wib

sperti biasanya, walopun gw gak terfanatisme dengan
pilihan cowok2 n cewek2 yang masuk ke Spec Show Idol kali ini,
tapi gw tetep ngikutin indonesian idol show,
terutama result show...
gak boleh ketinggalan dunk ...

n kejutan manis buat gw,
SAMSONS boo yang ngisi acara Spec Show II pertama ini,
waduh ... seger ngeliat Bams ....
pake jaket kulit warna item ...

3 lagu yg mereka nyanyiin ...
"Naluri Lelaki"
"Akhir Rasa Ini"
dan terakhir sebagai penutup
"Kenangan terindah"

btw, lagi girang2 n excited2nya ngeliat Bams
sambil gw ikutan bernyanyi ria,
tau2 disorot lah si Nia ..
duh gw langsung saat itu juga ngedrop deh ...
sempet sms-an ama temen MB juga ternyata dia ada di sarbini

nonton live...heheh..
dia juga ga teu kali nia ada disitu ...

denger suaranya Bams tuh emang unik banget yach...
biarpun serek2 gitu, tapi emang disitulah keistimewaannya...

btw, about the result of II spec show..
tau gak sapa yang di spec show pertama ini udah tereliminasi,,
si DEPE ???
gw sempet kaget ,, meskipun ga attach ama semua finalis,

tp sempet bikin kaget juga,
Depe yang diagungkan juri ...
ternyata outie juga ....
Muka juri juga dah tampang kaget semua ...
kadang seneng juga liat muka juri yg kayak gitu...

Duh, keciannya lagi nich
Dasar malem apes kali yach buat depe ...
pas lagi nyanyi lagu terakhir ,
cewe ini jatuh booo ...
nyungsep gitu dari atas stage ke bawah,
sampe orang2 / crew pada berlarian
n bantuin dia ... buset deh,
gw sempet kira dia pingsan gitu krn shock,
aduh, aduh, ada-ada aja yach ...
kasihan beneran ....
'

No comments: