Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Tuesday, June 13, 2006

I-Ring Nada Sambung HPku

Setelah beberapa hari ubek2 seluruh koleksi IRING di klub-mentari.com, gw pengen pilih lagu yang bukan hanya bagus nadanya and gw suka, tapi gw pengen juga yang lyricnya juga bagus --yang buat hidup gw juga tambah berirama ke arah yang positif .. beberapa waktu yg lalu, gw pasang "kenangan terindah" , but then gw pikir gw ga mo keadaan sekrang hanya jadi kenangan terindah doank bagi gw, gw soalnya pengen keadaan skrg masih terus continue going on and harus lebih membaik lagi nanti2nya, so no way for kenangan terindah ...

pilihan I Ring itu sedikit banget,,,
beberapa lagu yang gw pikir gw pengen sbg nada sambung, ternyata malah gak available disitu ..
ditambah dunk optionnya, indosat!!.

akhirnya pilih punya pilih,
lagu yang tepat sekrang adalah either "bahagiaku" (dari lagu indo yg plg sreg buat gw skrg is this song)
dari siapa lagi kalo bukan Delon ... or option number 2 is lagu barat -- ada 3 western song yg jd my consideration ..
well oh well, back to Delon juga ternyata yach ... le's see

No comments: