Monday, June 12, 2006

Giliran foto2 kita2 deloners



spt biasa para banci foto berpose,

sebenernya ada 1 foto lagi yg mana
kita semua foto grup --
krn kita nunggu sampe terakhir banget pulangnya,,
di foto grup tuh gw berdiri di sebelah Delon persis,
secara sangat tidak disengaja --
gw dah seneng banget aja tuh ...
cuman sayangnya gw ga tau,
waktu itu yang moto tuh pake camera sapa,
gw ga sempet ngasi camera gw ke wawan,
n gw pikir Grace dah moto pake camera dia,
tp ternyata gak juga

walah,,,, gimana nich ....
aduh, ... share donk fotonya sapa yang punya ...
aahh... sebel deh!! --where is the picture ?????






sekrang lagi giliran Nidji -- gw gak suka banget ama lagu "Sudah" ini -- cepetan ganti deh -- bosen aahh,,, tadi SamsonS ga nyanyiin "Kenangan TErindah" --padahal lagi pengen denger ... now Padi -- gak suka juga,,, dasar gw yang rewel aja ...

No comments: