Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Thursday, April 20, 2006

Wuih .. kok jadi Pengen Ngebahas SamSons lagi sih ???

"ADA CINTA, ADA SAMSONS"
Global Tv,
My Birthday
Thursday, April 20'2006
21.00 wib


malem ini tepatnya jam 21.oo wib tadi,,,
Global tv ngadain acara "Ada Cinta, Ada Samsons"
sejak liat iklannya 2 hari lalu di tv,,,
gw dah excited banget ...

secara gw nich ketinggalan banget yach ama dunia ini,,,
bertepatan dengan My Sekian tahun Birthday --
btw, honestly I feel today it's a boring day ..
anyway, back to Samsons dulu ...

NTah Kenapa gw bener2 waiting for this program..
(heks!! pake ngomong Ntah Kenapa lagi !! lier banget sih gw ...
padahal gw tau banget kenapa --
obviously, becoz I undeliberately start to fall in love with this band)
SAMSONS BAND Live pula, bukan mvklip ...
so this is the time buat gw menilai kayak apa sih Samsons ini ..
btw, one of my friend from MB watch live at global tv studio

Opening with "Naluri Lelaki" ...
ooo... kayak gini toh suara aslinya Bams ini ...
his voice is good ,, POLOS (istilah gw sndiri,, ntah apa artinya, gw jg ga ngerti deh) .. pokoknya suaranya Clear n ya itu Polos kesannya Pure gitu deh suaranya... pinjem istilahnya juri2 di Indo Idol,, suara Bams, SamsonS itu Natural...

walopun kalo boleh koment dikit,,,
gw ngerasa Bams' voice agak beda dgn di cd yach ....
but still fine for me ...


setelah "Naluri Lelaki" for opening,,
dah siap donk gw dibuai
n dengerin lagu2nya Samsons yang laen ...
loh malah ada Sendy or Sandy gitu ...
lagunya "Sabtu Minggu" -- cukup sring denger jg lagu ini sih...
but ga terlalu greget buat gw ...
sorry yach ...I really don't mean to discredit this singer,,,
it's just not my focus of attention tonite...
so it feels like interruption for me...

ok.. fine.. 1 lagu dikasih ke org laen ...
tapi loh,, booo ..
kok keterusan sih Sendy ini nyanyinya ...
ampe berapa lagu tadi dia nyanyi .. 3 or 4 lagu gitu lah,,
i really don't pay attention ...

pas Sandy ini nyanyi,,, gw malah celingak-celinguk
nyariin itu tuh temen dr MB yg katanya dateng live...
but kok ga nemu dia yach...
duduk dimana dia ...

Dah mulai super bete banget gw skrg...
Cranky sih belom ..
bukan krn lagu2nya dia ga bagus,
bukan krn Sandy ini jelek nyanyinya ...
doi sih fine-fine aja ...
tapi kan pikir gw ini acara judulnya apa seh ...
Please look at the TITLE of This PRogramme..
"Ada cinta, Ada SamSons" khan ...
kok ga full time with Samsons seh ...
I started to mumble, grumble, whatever deh ...
sampe 1/2 jam lewat selingannya ..
MARAH BENERAN DEH!!


picture credits to tembang.com


btw, there are 3 lucky girls who get to sit beside Bams,the vocalist
during the show got interrupted by somebody else ..
oh, you lucky girls!!

ooo... sbg prelude lagu ke2 Sandy,
Bams ngelempar pertanyaan,,
"tau gak kalimat sambungan stlh 'mau gak loe jadi cewe gw'
percaya ato gak --
tp kalimat keduanya "aku siap patah hati" "
(ceileh .. bener ga nech??)
masuk lagu nya sandy yg berjudul itu ...

good thing , Global don't fool around with my emotion anylonger...
stelah lagu ke 3 or 4 dr penyanyi ini,
barulah SamSons mulai lagi ...

Lagu ke dua apa yee judulnya...
salah 1 fave gw juga sih...
"akhir rasa ini" ???

lagu ketiga "Bukan diriku",,
"Bukan diriku" -- manis banget loh lagu ini dinyanyiinnya...
Irvan duduk dikeyboard ... gw suka pas audience diajak ikutan nyanyi pas reffrain.. such a sweet performance from them ...


oooh ... ada lagu (lagu yg ke2 kalu ga salah) yg mereka ga pake keyboard sama sekali yach...
tapi teuteup bagus banget .. pake 3 guitars instead ...
drummer juga cool banget
really love their musical arrangements ...


ada moment tuk ungkapan cinta dari seseorang ...

i swear ngeliat muka Bams tuh (kayaknya nich yach)..
--just my unimportant opinion -- you can ignore it --
spt deg-degan siapakah ini yg bakalan ngungkapin cinta ke dia...
sampe cewek itu ,, sapa namanya tadi yg ngomong ungkapan cintanya,,
rasanya Bams tuh kliatan agak salting or apalah ,,
undescribable face expressionnya...
lucu lah pokoknya ...
Sampe terakhir selesai tu cewe ngomong ,,,
Bams sempet keceplosan (kceplosan or emang dia pengen ngomong gitu??) ...
"kirain sapa"

dgn adanya gosip Bams pacaran akhir2 ini,
wajar kalo gw berpikir : jangan-jangan dia mikir yg bakalan ditampilin apakah ceweknya dia beneran kali yach ...
hehehe ... ga tau lah .. wes, ga penting juga dibahas...
just intermezzo .. tapi lucu juga sih liat expressinya dia ...


yang gw liat hebat tuh Irvan, the composer most of SamsonS band songs..
kalo di ADAband, yg brilliant tuh mas Khrisna,,
kalo di Samsons, ya ini dia cowo berkacamata Irvan ini yg brilliant
taste of musicnya ...



NOW,,, how about Bams, the vocalist ...
stlah gw liat dia cukup lama gini,,
apa komentar gw yach ...

Bams,, interaktifnya sih quite oke,
meski masih kliatan agak kaku dikit,,,
but much better than my sweet Melon D,,
wajar lah namanya juga baru di dunia ini...
kaku2 dikit ga masalah ...

Voice -- his voice tonite,,
ada sesuatu yg kayak ngganjel gitu deh ...
apa mungkinkah dia lagi sdikit sakit yach
shingga suaranya ada serak2 gimananya
kalo pas note2 tertentu ...
But again,,, still good lah ...

Suka banget ama penampilan Bams and Irvan,,
keren banget mereka be2 ...
(gw mo komplen dikit nich ama cameraman,,,
kok personel yg laen ga dikasih fairchance of shoot closeup sih,,
kacian donk ,,, they are 1 grup kan)

Bams, style nya okay banget ...
stylenya Cool, Aprroachable, Romantic but still Manly ...
sesuai lah untuk membuat wanita rasa klepek-klepek ...

yuppie,, gw juga ikutan dengan perasaan itu...
terutama gw, yang pada dasarnya lagi cinta mati ama
"Kenangan Terindah" ...
begitu dia nyanyi lagu ini,,,
plus liat gaya2nya nyanyi,
sikap n gerak-gerik pas ngedeketin audience,,,
gerak-geriknya pas doi nyanyi lagu ini
"Wadow ... banget-banget deh,, bikin gemes n bikin cinta"

--- ga ngerti apa gw jadi gini krn pengaruh dahsyatnya lagu ini,
or pengaruh orangnya (alias Bams nya) ,, hehehe,,, I really don't care why,
yang jelas,,, I like this feeling and I enjoy it ---



This song "Kenangan Terindah" is the last song...
Actually, it's Too soon to be ended ...
But ga pa pa lah, there is still plenty of time in the near future.
btw, Thank you soo much for entertaining me tonite (hehe, geer dikit ga pa pa),,,
my Day suddenly feels great at almost the End of the Day ..

Cheers for your Success, Samsons ...
Keep Singing!!


Aduh, cerewet banget sih gw ...
Panjangnya acara ama panjangnya komentar gw sama panjangnya,,
or lebih panjang koment gw kali yee...

No comments: