Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, April 23, 2006

:ROMANTIC RHAPSODY" At LA PIAZZA, Kelapa Gading

Saturday, April 22, 2006
18.30 wib

*Song now : Lately sing by Park Yong Ha, Korean actor”

“Romantic Rhapsody” going on their Second Tour Road show …
Kota kedua tur album baru setelah ADA band launching “Romantic Rhapsody” tgl 8 april lalu di Bogor Trade Mall…

Excited banget, ADA band manggung di La Piazza,,,
Jarang2 khan ….

Arriving at la Piazza around 5 pm,,,
While I walk toward the ticket booth to exchange my receipt with
The real ADAband tickets, don’t realize that my friends are there too ..
three of them are from deloners ,,, surprising to see one of my friend was there too … becoz bbrp hari lalu di MB dia bilang ga bisa dateng karna ada kuliah ….

Well,,, still plenty of time left ,,,
Kita-kita makan dulu di salah 1 restoran disitu …. Hanoi House kalo ga salah nama restonya ..
Makanannya sih biasa aja,, ga tlalu enak sih buat gw tastenya agak hambar gitu… gak tau gimana opini yg laen…
Gak penting juga sih taste of foodnya,,,
Yg penting justru ngrumpinya khan …
Secara gw dah lama banget ga ketemu mrk,,
Krn gw jarang nonton show2 Delon lagi,,,
N mereka masih aja setia nonton show Delon kapan aja n dimana aja,,,

Anyway, tengah2 kita makan,,,
Satu orang lagi gabung …

Gw sempet bilang ke temen gw untuk cepet makannya,
Bcoz gw takut telat nich masuknya..

Bener aja,,, masuk jam 18.00 an,,
Dah almost telat,, maksudnya dah ga dapet tempat di depan banget …
Tapi still ok lah,,, tempatnya cukup depan juga …
Di dalem, ternyata bbrp Armada yg gw kenal udah ada disitu…

Cuman sayang dipagerin tinggi gitu …
ga terlalu tinggi sbenernya, cuman mengganggu pandangan mata khan
Lagi-lagi pager gitu loh …
Kenapa sih gw berasa kayak segerombolan perusuh2 aja kalo nonton2 konser grup band,,,
Soalnya pager musti tinggi2 banget ….
Siggh,, padahal kalo nonton shownya Delon, ga pake pager2an sgala …

Background stage:
Nuansa Merah of course menandakan Romantic Rhapsody,,,
N 4 orang full picture of personnel ADAband…
Dari kiri,, Marshall, mas Khrisna,,, logo ADAband di tengah,,,
Donnie n Dika …
“Romantic Rhapsody” show dibuka jam 18.30 ...
dibuka oleh opening band – LD Cool …
yg terdiri dari bbrp anak2 muda yg cukup ganteng2 …

after 4 songs from LD Cool as the opening show,,,
ada lagi band “mozca” nyanyii lebih dari 4 lagu …
ntah brp lagu mereka nyanyi ….
Lagu2nya sih lagu2 lama yg pernah top hits ,,,
Soo walopun dah ga sibar lagi nunggu ADAband n Donnie nya utk kluar,,,
Gw masih cukup enjoy dengerin lagu2nya mreka …

Finally ADAband appear juga kira2 jam 20 lewat …
Donnie muncul paling terakhir sekali,,
Sebenernya kita armada dah nyanyi keras banget lagu “happy birthday” ke Donnie,,, tp ga kedengeran dia nich … mikenya dia lebih keras sih …

Akhirnya pas ending lagu pertama or kedua gitu,,,
Kita nyanyi lagu dengan keras lagu “happy birthday, Donnie”
Untung kali ini dia denger,,,kalo gak hopeless deh yach….
Donnie “dah lewat gitu loh” …tp ga lupa ngucapin terimakasih…

Mrk nyanyi bbrp lagu lawasnya mereka spt Manja, Manusia Bodoh, Kau Auraku, Masih,, Langit 7 Bidadari …
And karena topicnya Romantic Rhapsody,,,
Of course mereka nyanyiin bbrp lagu dari album barunya Romantic Rhapsody …
Lagu2 yang dibawain Donnie spt: Surga Cinta, Haruskah Kumati, Pura Pura Cinta, Senandung Cinta, and terakhir as the Closing Statement karena acara ini digelar n disponsori oleh SOFTEX,, lagu penutup yang cucok tentunya adalah: “Karena Wanita (ingin dimengerti)”
Cocok dengan tag-linenya Softex khan …
Setiap gw denger lagu “karena wanita” ini kok berasa iklan banget yach …hehehe…

"haruskah ku mati" -- lagu dahsyat yang dikarang oleh mas Khrisna... you're trully brilliant indeed...

Donnie – gantengnya dikau,,,,
Miss You Soo Much !!!
Tambah lama tambah ganteng ,,,
Rugi banget yach gw selama ini kemana aja,,
Ga nonton2 ADA band konser lagi …hix,, hix …

Donnie, yg jelas selalu refer kita as “armada2 yang cantik2” ..
Yg bikin cewek2 armada jadi berbunga-bunga disapa dia …

Ini loh yang gw suka since the first time n always till now,,
stiap nonton ADAband show …
Donnie tuh begitu perhatiannya dia ke semua audience …
‘fair banget’ – Donnie selalu tebar pesona ke semua penonton dgn adilnya…
dia penuh senyum ke segala arah n penjuru,,,
seolah Donnie make sure ga ada yg terlewat oleh dia …

tau sendiri khan : this matter turns up to be very important for me…
gw bbrp kali since few months ago,
jadi berhenti nonton shownya idol gw juga,,,
just becoz several show nonton show dia,,
kok doi cuman perhatiin n senyam senyum ke arah
orang-orang yang dah dikenal dia doank..
weh,,, makanya jadi males aja deh gw judulnya skrg
kalo nonton show dia lagi ….

Donnie oh Donnie …
Bukan Donnie deh kalu dia ga bisa bikin loe geregetan n gemes …
His words always full of sweet touching words gitu …

Sempet juga Donnie blank Lupa lirik pas nyanyi Pura-Pura Cinta ….
Trus megang kepalanya dia gitu,, untungnya aja cuman lupa 1 kalimat…hehehe… duh lucunya ,,, n bikin geregetan juga khan …

Diantara sekian banyak orang yang nonton disitu,,,
Ternyata ga semuanya yach orang2 yang bener n normal,,,
Ada aja tuh orang2 yg memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan,,,

Contohnya 2 cowok yg dibelakang gw,,,
Duh, yg satu dah kena sikut gw n minggir akhirnya ,,,

Nah, ini lagi yang satu .. JIJIK banget sih…
Jadi jengkel super duper kesel deh ama orang ga tau diri kayak gini,,,
Kita2 lagi nonton gitu loh …
Kok bisa2nya yach …

Tp gw juga ga mo buat keributan disitu ..
Pas hati gw berkelut dengan masalah ini tuh,,,
Pas Dika lagi noleh ke a rah gw,,,,
Pengen rasanya gw bertereak ,,,
“mas Dika,,, HELP !! Ada Pervert di belakang gw!!”

Oh, well.. akhirnya gw cuek aja deh,,,
Hal ini walopun the most absurd thing, tp yach sudah lah…
Jangan sampe juga orang ini Merusak Feeling gw sekarang ini,,
Yang lagi happy dientertain ADAband …

Once again, almost at the end,,,
Donnie di lagunya “Karena Wanita” senyum manis banget ke gw
(hehehe – geernya yach ,, mangnya Donnie cuman senyum ke gw aja apa…hahaha) …
but walopun begitu tetep mberikan nada-nada yang indah di hari Sabtu malem ini….

Show “Romantic Rhapsody” berakhir jam 22.00…
Masih dilanjutkan penampilan dari house band Mozca,,
Tp gw n temen 2 Armada dah ga nonton lagi,,,
Kita langsung cari something to drink …
Cola big size really quench my thirst that nite…

Management ADAband lewat salah 1 armada juga sempet bagi-bagi Pin ADAband ke kita…
Thanks for the pin yach…

Actually I bring my camera with me,,,
kok bisa yach gw lupa ngecharge sebelumnya...
battery was going slow,,
Soo ga banyak picture yg gw ambil..
Tp ga pa pa lah,,, there is still some other day …
The important thing I have taken the pictures already…
I take Donnie’s pictures with my eyes …
It’s more than enough ..

No comments: