Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Friday, April 21, 2006

Pas Beli Tiket "ADA band" di La Piazza

Sbelom pulang rumah, gw nyempetin beli tiket "ROMANTIC RHAPSODY"
di La Piazza di Kelapa Gading ...
gw taukut juga ntar kalo keabisan gimana coba...
Kapan lagi coba ADAband bakalan main lagi di La Piazza,,,
kan bakal lama tuh ...

Begitu masuk ke area LP yang kebtulan lagi dipake
shooting ntah film or sinetron gitu...
ternyata La Piazza dah ngumandangin lagu-lagunya ADAband...
sambil jalan disitu, sambil dengerin lagu2nya ADAband...

duh ... lagu2nya ADAband emang enak2 banget...
yg kemaren terdengar gw sih lagu "Manja", "Jadikan Aku Raja"
trus "Manusia Bodoh" ..





gw jg sempet ngambil bbrp brosurnya "Romantic Rhapsody"
yang warna ijo itu....
ntar deh, gw scan kapan2 ...

No comments: