Wednesday, April 26, 2006

“SAMSONS” Coverage on TV


Saturday, April 22, 2006

Secara gw biasanya ga nonton info2tainment gini,,
Pas gw flip flap channel,,, voila SamsOnS nich !!
Radar gw terhadap “SamsonS” lagi kenceng gitu …
Hehehe… mentang2 lagi suka yee ….
Ditayangan mana aja,,, now a days,,, ada SamsonS ….
N untungnya gw juga ga kelewat nontonnya ….

GO SHOW, TPI barusan ngebahas “Asal Usil SamSonS”
Puas loh ,, bahasannya cukup lengkap,,,
Dari awal “Samsons Band” ini terbentuk sampe mereka bisa
Melejit seperti sekarang ini …

Semua grup band ternyata emang punya suka duka
Membentuk grup band dari awal mula …
begitu juga dgn SamsonS, mrk juga ngelaluin masa2 sulit pertama...
gw pikir kalo mrk dah lansgung lejit gitu...salah yach, ternyata pikiran gw

Bbrp hal yang menarik perhatian gw seh adalah
kemandirian mereka – maksudnya
walopun Samsons nich termasuk dr keluarga n
background yang bagus n financially berlebih…
but untuk mulai first album ini ,,,
mrk tuh mpe ngutang ke bank …
ga nyangka booo ,,
n kalo gak salah Bams bahkan bilang,
gengsi lah ama ortu kalo minta2 ama ortu …
(btw, ngutang bank tuh pastinya mbawa nama ortu juga kale yach…
kalo gak mana bisa sih dipinjemin,,,
or at least ada jaminannya gitu … hehehe—
tau deh beneran ga nich crita minjem bank ini???)

Satu per satu personnel Samsons diinterview,,,
yang menurut gw lebih mature sih kliatannya Irvan,,,
plus doi juga yang composed most of SamsonS songs …
soo brilliant n creative banget yach – Irvan ini …
(btw, his birthday is today katanya – April 26th – sehari
setelah ultah mama gw) …

Stlah GO SHOW,,, loh, ada lagi booo SamsonS…
SILET, RCTI juga nayangin full coveragenya Samsons,,,
Kalo SILET lebih ngebahas ke Bams nya, si cute n cool Vocalist ini …

Btw, pernah kapan hari tuh gw ngebahas ttg namanya Bams ini
Ke secretary gw,, secara sec gw nich orang Sumatra (batak) juga …
Gw Tanya ke dia,,, kok aneh yach orang batak tp namanya Bambang …
N ternyata bukan gw aja yg ngerasa aneh…

And the answer is ---- ada di Silet …
Pk. Hotma n Desiree Sitompul, sbgai papa n mama Bams yang ngejawab di Silet,,,
Nama Bambang ini pemberian dari neneknya Bams,,
Yang waktu itu mikir untuk jadi presiden musti dinamai nama Jawa gitu…
yach jaman skrg sih ga perlu lagi yach bernama Jawa .-- tp emang jaman dulu,,, Name is very important and menentukan banget …
Jadilah si Bams ini bernama Bambang …
Something like that deh critanya …

Hhmm.. if BAMS be a President,,, how and what it will be yach kira2???
Sama sekali ga kebayang booo


Ada kata2 ortunya Bams yang menurut gw asik banget,,,
Rasanya anak2 gw juga perlu nih denger ini when the times comes …
“ intinya mrk sbg orang tua memberikan kebebasan kepada si anak,,,,
fasilitas diatas rata-rata ,, prestasi juga harus diatas rata-rata ..”

Bams n Nia juga diwawancara bedua … penting ga sehhh …
Ga penting banget yach … lanjut aja ,,,,

Pk. Hotma, si bokap, sempet bilang… bams pacaran sepuasnya aja,,, yang penting No commitment dulu … nah, loh !! …belum yg si bokap bilang ttg cinta monyet and monyet-monyet di sekeliling Bams … duh, duh,, pedes juga kata2nya…
tp gw juga setuju sih jadi ortu emang harus waspada...
obviously juga,, krn mrk tajir banget, soo rich gitu loh,, musti diteliti bener2 deh … who ever knows gitu loh,,, cewe yang deketin Bams tuh krn uang n tenarnya Bams or karna Cinta Sejati gitu … lagian mrk juga still very young .. kan for the sake of Bams juga yach...

Hotma Sitompul and istrinya ini emang cool juga yach ngedidik anak2nya,,,,
Cool but still strict and educative !!

No comments: