Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Tuesday, April 18, 2006

ME!! ,, REALLY LIKE SAMSONS nich !!!

<Gara-gara hardrock fm selalu muter salah 1 lagunya Samsons,,
setiap sore pas acara Drive n Jive. Melanie Ricardo n Iwet Ramadhan,
MCnya DnJ kliatannya juga suka lagu nya Samsons ...
yg jelas stiap sore pastinya ada aja bbrp yang request lagu ini di hardrock fm..
alhasil demam "Kenangan Terindah" ini jadi menular juga ke gw ...

Anehnya gw bukan cuman suka doank ...
kayaknya gw juga jd tergila2 ama lagu ini ...
terutama lagu "Kenangan Terindah" ...
listen repetitively in the radio ...
pas di bus ama temen gw pas jemput Jang Dong Gun di airport,
gw minta temen gw ngesent lagu ini ke hp gw...
jadilah "Kenangan Terindah" ini sebagai sms ringtone gw ..
sampe sekrg ...
I did put it as my ringtone,,
tp ternyata kalo cuman ringtone,
gw ga pernah denger lagu ini sampe abis,
krn gw musti buru2 jawab telp yg masuk ...
kalo sms ringtone, kan bisa gw dengerin ampe abis lagu ...

HOnestly, khusus Lagu "kenangan terindah" ini
bener2 gimana banget gitu ...
lyricnya itu loh ..
buset deh, kelimpungan gw setiap denger lirik lagu ini ..
Ntah ..
what goes to my mind or my heart when I listen to this beautiful song ...
I am imagining a guy -- saying all these sweet words --
he confess his true feelings ...
OH, My,,, he must be a very loyal faithful sweet kind of guy, isn't he ..



Ditambah lagi temen2 gw di MB jg pada ngobrolin lagi
ttg Grup Samsons ini plus Bams vocalistnya yg kata temen gw
yg dah bbrp kali foto bareng ama Bams ktnya baek dan ini itu...
everything yg positif lah ..
Klop banget deh ...




gw dah beli CDnya juga ...
(feeling weird of myself -- gw jarang beli cd dr grup indo,,,
kec for my Idols)

lagu2 mreka selaen Kenangan Terindah n Naluri Lelaki,
ternyata enak-enak banget untuk didengerin ...
gw heran aja kok bisa yach lagu2 tipe semacem ini
bisa nyantol di telinga gw ...


but one thing for sure ,,
very proud of anak2 muda indo skrg...
banyak karya2 yang positip di semua bidang ...
daripada anak2 muda narkoba or
doing anything that's not important,,
kan lebih baek create something good...
contohnya: SAMSONS ini udah memberikan tambahan
nilai buat musik Indonesia ..
Lagu2nya unique, beda dgn yang lain,,
punya ciri khas sendiri ...
ditambah lagi dengan suara vocalist nya SamSons,
si BAMS ini yang khas pula ...
CuoCok Bener ...

Let's see --
my fave songs from this album:

  1. Kenangan Terindah
  2. Dengan nafasmu
  3. Akhir Rasa ini
  4. Bukan Diriku
  5. Naluri Lelaki

you know why i like all these songs ... pokoknya TOP lah 5 lagu ini ...

some of the songs itu musiknya berkesan megah banget,,, di bbrp part gitu,,, serasa ngedengerin orchestra kecil-- full of violin -- alat2 musik gesek gitu deh... kalo lyricnya sih ga usah ngomong deh -- dalem banget booo ...

lagu2 lainnya are very enjoyable too ..

Gimana seh gw ... Romantic Rhapsody nya ADA band aja belom completely gw denger dengan seksama , and I haven't even write down my comment about that album .. and I am drooling over another group . Talking about my loyalty toward my Idol ... ..

No comments: