Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Saturday, April 22, 2006

SAMSONS n "KENANGAN TERINDAH" yang Mampu Meluluhkan Cewek

Ga bosen2nya gw muter lagu ini,
dah berapa minggu nich gw bertahan dgn lagu ini..
sampe kapan gw akan bertahan dgn lagu ini

btw, gw liat di iklan RCTI hari ini,
ternyata lagu "Kenangan Terindah" ini bakalan jadi OST /soundtracknya
sinetron "Putri Yang Terbuang"
sekilas kliatan yg jadi pemeran sinetronnya Marshanda


tau sendiri cara gw nyetel lagu,
kalo dah suka,,,
1 lagu bisa gw repeat terus di perjalanan gw
1 - 2 jam di mobil bisa lagu ini mulu nich...
diselingi lagu laen hanya krn gw takut cdplayer gw rusak dipanteng "repeat" mulu...

Rada sensi kalo2 ntar cd "Naluri Lelaki" SamSonS gw jd tergesek-gesek..
gara2 gw repeat terus menerus 1 lagu ini,,
akhirnya bbrp hari yg lalu,
gw rip dulu dr cdnya,
n gw burn lagi di cd ...
duh, guys, sorry yach, gw bukan pengen ngebajak or apa gitu
hemat dikit lah, jangan sampe ntar musti beli lagi cd nya ...


The content of the cd:
"Kenangan Terindah" 5 kali, di awal cd, di tengah2, n almost di akhir,
trus 5 lagu favorit lagu SamsonS laennya..

dgn gini, gw ga terlalu takut ntar cd gw jadi tergores2 krn sering diputer di
cd player mobil...

apa response loe jika seseorang berkata-kata spt Samsons bernyanyi
dalam lagu "Kenangan Terindah" ...

Gimana yach coba rasanya ada cowok yg jujur bicara spt lirik lagu ini ...

"aku yang lemah tanpamu..
aku yang rentan karena..
cinta yang tlah hilang
Darimu yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itupun aku mampu
Untuk mengenangmu

Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati"





Kayaknya sich yang bakalan berhenti berdetak sebentar adalah jantung gw nich ...
duh -- mupeng langsung deh ...

It reminds me of a very nice guy back then ...
long time ago, when i was still in Twin cities,
said something almost like this
and I remember I just went NUMB listening him saying this ...
NUMB for how many days ...
Sigghs ..

Lyric selanjutnya reffrainnya ,,
yg ini bener2 nusuk banget ,,
asli lyric yang indah banget ...
walopun the meaning is quite sad
SamSons beneran deh lagu ini
lyric n terlebih lagi Melodynya
"Sweet, Touching and Original"


"Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kauKenangan
yang terindah dalam hidupku

Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang t’lah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah"


Bravo Deh untuk SAMSONS,
yang dah melejit sekrang,
you guys deserve it ...

No comments: