Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, May 24, 2006

Yang Namanya "Gak JODOH" -- soo SAD

2 weekend terakhir ini gw lagi terobsesi nonton Kahitna show live….
Weekend yang tgl 14 Mei, Kahitna ada jadwal di PIM 2 –Pondok Indah Mall 2…
Sekilas gw jumat malemnya liat iklan Samsung di tv,
And ditulis Kahitna show di PIM2 tgl 14 Mei… gitu aja infonya, cepet banget lagi…
Weekend yang kemain tgl 21 Mei Kahitna jadwal di acara I-radio
Di Plasa Semanggi,
Yang ini juga sama semuanya serba kebetulan gw denger di radio,
Tapi ga jelas jamnya …

Salahnya gw di dua acara itu, ga tanya2 dulu jam berapa mulai acaranya…
Yang di PIM2 – gw ga pergi krn hopeless ga ada yg mo nganterin,,,
Gw blass ga tau daerah Pondok Indah …
Meskipun malemnya dah sempet diajarin n dikasitau di peta,
Tapi gw ga pede aja lah judulnya nyetir kesana,,
Ntar kalo nyasar daerah PI gimana, wong gw buta daerah sana sama sekali

Kebayang aja khan sedihnya hati gw ga bisa kesana.. cie …
Sampe segitunya …hehehe …

MInggu berikutnya, Plasa Semanggi,,,
Sama gw denger iklannya baru hari Jumatnya …
And this time gw dah menuju ke Planggi …
Yang ini gw ga bisa crita detil knapa ujung2nya gw kelewat acara ini …
Pokoknya dah abis aja acaranya …
Jadi sampe di atrium Planggi,
Gw dah tinggal ngeliat crew2 pake kaos putih “Kahitna”
ngeberesin alat-alat musiknya …
Sambil ngedengerin lagu “Aku, Dirimu, Dirinya” disetel di speaker ….

Nah … udah deh… kebayang khan…
Nyesek banget gak sih ….
Langsung totally gw bete abisssss ….
Nangis Bombay dalem hati …

Duh, andaikan aja gw dari tadi telp2 information Planggi dijawab ,,,
ato juga jangan2 108 kasih no info telpnya yang salah …
Sigghhs ….
Pokoknya Kuciwa Berat lah … ga bisa describe gimana kecewanya gw …
Bummer !!

“COZ YOU HAVE A BAD DAY….. ” TIBA2 LAGU DANIEL POTTER BERKUMANDANG DI KEPALA GW …

Setlah keliling2 cari tempat untuk makan,
Yang mana gw jalan juga dah serasa ga napak …
Tinggal ikut aja kemana arah tangan gw digandeng …
Seinget gw, kita jalan ke lt foodcourt, puter2,,
Ga ada yang cocok …
Akhirnya makan di Platinum …
Gw totally ga napsu makan …. Cuman makan dimsum aja,,,
Pangsit udang goreng mayonnaise and siomay …
Itupun bukan gw yang ngabisin …
Sementara the whole family sibuk passing meal here and there among them,,
I just quietly sit and blankkkk ….

“kok diem aja sih, cinta ,,, mau gak cobain combo tepanyaki aku”
“gak lah, dah kenyang …” (padahal seharian perut gw cuman diisi roti)
“kok ga cari tau sih, mulai acaranya jam berapa. So bisa diatur ikutan kebaktiannya bisa
yg lebih sorean aja …”
“ya udah, emang ga boleh nonton Kahitna kali.
Ga pa pa lah, dah puas juga dengerin lagunya di cd stiap hari.”
Di pikiran gw tuh Cuma blank n setengahnya maki2 sendiri…
--- dasar Kahitna ga punya website, ga ada milis, ga ada apa2 yg nulis jadwalnya mrk
show dimana dimana gitu … gimana fans ato even sapapun lah yg mo nonton bisa tau dimana
mrk bakalan manggung, kalo infonya aja ga sure … “
ujung-ujungnya… gw maki2 mrk juga
“Care ga sih sama penggemarnya. Kayaknya mrk ga butuh penggemar kali. &(&(^)(%&^*&*^^%$#^Y_)+)(&)^ “ --

serius deh … kok ga kayak grup2 lain, at least ada website yg terupdate,
ada milis kek, ato apa gitu… seriously ga ngerti gw, contoh aja kayak Delon jadwalnya terupdate,
kita semua pada tau, ADAband juga gitu, SamsonS juga sama…
lha, kayaknya ampir semua
grup band pada punya wadah untuk fans2nya bukan, dimana mrk bisa saling update…

Sama sperti yang gw perhatiin di toko CD yg under brand “Tarra” itu …
2 minggu lalu iseng gw lagi pengen nyari cd apa gitu,,,
gw longok2, cd even cassette nya “Kahitna Soulmate” tuh malah ga ada 1 bijipun..
padahal single hitsnya dah masuk di radio mana2, paling ga masuk TOP TEN or TOP 20 gitu …
Bukti khan yang gw bilang tadi …
Kayaknya Kahitna tuh ga begitu care sama kondisi di lapangannya tuh gimana,,,
Maybe terlalu exclusive – they care more to their producer & their musician friends nya doank kali yach …

Sore tadi juga pas gw lagi nunggu2 rekan kantor gw dateng,,,
Jalan2 di mal, liat2 kaset2,,, kahitna soulmate jg ga ada sama sekali …
Aneh .. Aneh … !!! lebih aneh lagi ,, they don’t care …
Yoowess, lah … Sayang banget juga sih actually …
Dulu tuh wkt mrk talk show di cosmofm,
Banyak loh padahal yg juga complain kalo album Soulmate ga ada di toko2 kaset,
Tp mungkin dianggep cosmoners cuman asal ngomong doank kali yach …hehehe …

Kacian deh yee Kahitna,,,
Kena rentetan emosi gw yg lg down banget ,
Cuma gara2 dah jauh2 ke Planggi , ga bisa nonton …

Gw kayaknya tuh ga jodoh banget ama Kahitna,
Di tv aja, pas gw buka chanel apa wkt itu,

di channel TVRI pas persis lagu terakhir,
tinggal 1 menit akhir,,,

Trus di radio juga,
di Hardrockfm ternyata Kahitna dengan tiga vocalistnya doank nongol lg,,
Gw cuman pas denger terakhir mrk nyanyiin lagu akustik “Cinta sendiri” ato yg Aku, dirimu, dirinya…” -- gak inget gw
N ujung2nya Iwet bilang …”ya udah deh, good luck yach buat kahitna n java jive tgl berapa gitu” gak jelas tglnya ….
Penasaran banget ga sih kalo gini ..

Sigghs ...

sampe akhirnya ubek2 gw di web, browsing sana sini ….

Ketemu juga di blog multiplynya cewe bernama ceuceu ..
doi ini kliatannya fans banget ama kahitna,
n cukup deket ama mrk soalnya dia pernah nulis
kalo nama doi n temennya ditulis di "thank you note" nya kahitna,
thanks banget dah nulis jadwalnya Kahitna disitu …
I really wish she keep doing that …
nulis jadwalnya Kahitna sebelum nya, so ga hanya report aja…
Hopefullly, she will do that” …

Tapi sayang banget ,,,
tgl 28 Mei hari Minggu di HardRock Ccafé,,
mainnya malem pula,,, duh besoknya senin,,
Gak cocok banget sih jamnya …

Once again ..
Lagi-lagi inilah yang gw bilang "Gak JODOH" ama kahitna...
Duh, Njengkelin banget ga sih yach kalo gini terus2an ...
Serasa pengen Nangis Bombay Aja nich!!

No comments: