Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, May 31, 2006

Donnie , ADA BAND di Class Sensasi RCTI

Tuesday, May 30th, 2006
22.00 - 23.30 wib
RCTI

Kangen banget ama Donnie
dah lama ga liat dia live,
sekrang pun gw yang tadinya pengen dateng ke
studio rcti akhirnya jd mengurungkan niat gw,
dengan segala pertimbangan yang setengah2 ...

yah, ga pa pa deh...
masih mending bisa liat di tv khan,
drpada ga liat sama sekali ...

seperti biasa ...
lagu-lagu lawas seperti "manusia bodoh",
"jadikan aku raja", "kau auraku", trus banyak lagi dinyanyiin...
gak bosen sih dengernya ...

dari album "Romantic Rhapsody" tentunya
"Surga Cinta", "Haruskah Ku mati",
"Karena Wanita" ..
apalagi yach dari album barunya,,,
kok ingetnya cuman ini doank ...
hhhmmm ...

anyway, yang buat gw suka banget is
penampilan Donnie, ADA band ini pas
dia nyanyiin lagunya Bimbo yg berjudul "TUHAN"
tau donk yach lagunya ...
"aku jauh, Engkau jauh, aku dekat, Engkau dekat...."
ya gitu deh kira2 ...
suara Donnie booo di lagu ini tuh asli sexy n indah banget ...
weh, weh, weh ....
belom lagi pake baju putih2 ,,,
disekeliling stage bertebaran lilin2 yang disulut
tanda keperdulian terhadap masyarakat Jogja dan sekitarnya...
Absolutely, Suasana yang indah dengan suara yang merdu gitu ...

selain lagu "Tuhan" ini,
yg menurut gw special adalah lagu "Masih" ..
ga tau kenapa pas Donnie nyanyi lagu ini,
kok gw jadi agak terharu gitu ,,,
mungkin gw terbayang lyricnya n terbayang korban gempa ...
krn juga Donnie bolak-balik bilang "ayo yach, nyanyi yg keras,
untuk memberikan semangat kepada teman2 kita di Jogja"

emang akhir2 ini gw sensi banget sama masalah korban gempa Jogja ini,,
yang dimana-mana ga radio, tv, or media, bahkan sampe channel CNN,
bilang bahwa bantuan belum terdistribusikan dengan baik ...

malahan gw bilang pengen pergi kesana sendiri,
untuk segera nolong orang2 yang belum dapet bantuan sama sekali ...
aahhh... sedihnya ....
disela-sela bencana & kepedihan para korban menata & terseok-seok
untuk survive, ternyata tega2nya birokrasi masih diprioritaskan ...

Cuman sayang, kalo gw kesana tuh gimana caranya bantu,
pendek kata .. obviously gw ga diperbolehkan ...
lebih tepatnya ...
"heh!! gak slah tuh , cinta ,, mo kesana , ngapain, wong kamu ngeliat orang muntah, ngeliat darah berceceran aja jijik & ikutan sakit , kok bisa2nya bicara mo bantu, bantu apa, ntar malah disana kamu bikin susah orang aja. Sudahlah, cukup sudah kita bantu sedikit lewat Metro tv -- yg penting maksudnya"

kata gw in my heart, "nah, inilah contoh orang yang selalu berpikir dengan kasih duit sedikit, kita dah ikut membantu ... padahal sukarelawan byk diperlukan disitu ...tapi yach, bener juga sih, trus emangnya gw bisa bantu apa.."

No comments: