Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Monday, May 15, 2006

(part 2) MY OPINION ABOUT ‘SOULMATE” from KAHITNA

But again, bicara tentang lagu2 Kahitna,
Dari jaman kapan sampe skrg, kok demennya mesti buat lagu2
Yang temanya Cinta Ga Kesampean …

Beautiful sih lyric2nya,,,
Lyric2nya sebenernya mengagungkan cinta,
Tapi kasihannya – CINTA nya nich ga pernah bisa happy ending …

Why oh Why ???

Ya khan … coba aja First Hits Singlenya “Aku, Dirimu, Dirinya”
Second Hits Singlenya: “Cinta SEndiri”
Duh ,,, Ada apa sih dengan mas Yovie n lagu2 Cintanya yang Ga pernah bisa termiliki ini …
Bisa Gak Yach mas, album Kahitna ke 7 nanti,
Berkonsep di Cinta SEjati yang Indah n Sudah Bisa tergapai n dimiliki gitu ???
Supaya lebih sedep gitu dengernya …

Our world is complicated enough already


What are my Most FAVORITE SONGS in album “Soulmate” :

SOULMATE .
Melody and Lyric by Yovie Widianto.
Lagu ini sekali denger aja udah happening banget,,,,
Melodynya enak, apalagi permainan pianonya mas Yovie yang pas banget --
halus and menjiwai banget ,,, belum lagi suaranya Mario yang begitu lembutnya,
“Soulmate” ato “Belahan Jiwa” --wuih… Lyricnya soo deep menusuk kalbu …

Entah lah,,, lagu “Soulmate” ini membuat gw jadi menghayal yang gak-gak …
abis gimana ga mo ngayal coba,
lagu ini kan bicara ttg Belahan Jiwa kita …
trus jadi kepikiran – apakah pasangan kita itu udah merupakan Soulmate ??

Psst --- this song has some truth to it …
Belahan Jiwa kan mustinya yang klop n se-perasaan, sehobby khan …
actualnya hhhmmm…….. ???? ……

Let me put a bit of my thought in it …
Now that everything already going fine,
Baru kepikir nich sekarang …
apa yang membuat gw bisa mencintai seseorang yang totally The Opposite of Me –
KOK bisa yach …. Menikah dgn orang yang ga ada persamaan what so ever ---
What was I thinking ??? -----

But that was the Power of Love and what I call "OPPOSITE ATTRACTION".. hehe
Being married and being a soulmate is totally different thing,,,
so bersukurlah yang berhasil menikah dengan Soulmatenya ..

Yawess lah , daripada ribet2 mikir antara Reality n Soulmate gw,
gimana kalo yang jadi soulmate gw – yang ngarang lagu aja , mas Yovie ….
(coughing badly *on mode* – ampe keselek sendiri gw) hehehe ..just kidding..
He seems like a very romantic guy … .

Gw agak kecewa kenapa kok lagu ini ga dijadiin First or Second Hit Single yach…
kan judulnya albumnya juga “SOULMATE”
Tapi moga-moga DIBUAT JUGA YACH VIDEO CLIPNYA …
GW CURIOUS BANGET PENGEN TAU SPERTI APA MV CLIPNYA NANTI …
MOGA-MOGA KALO DIBUAT MV CLIPNYA,
MV CLIPNYA SEDAHSYAT LAGUNYA YACH , KAHITNA !!!

TETAPLAH KEKASIHKU
Melody by Yovie W and Lyric by Carlo Saba
Kenapa gw suka lagu ini …
Karna nadanya enak, terasa lincah n smooth,
And lyricnya juga bagus …
Ga bisa describe gimana ,, tapi yang jelas gw suka banget …
Karna lagu ini bisa gw repeat for soo many times ,,,

KAU UBAH HARIKU
Lagu yang satu ini juga almost similar like my impression to “Soulmate” ….
Both Melody n Lyricnya NgeKick banget ,,
yach lagi2 itu dia ,, UnReachable Love …
Lyricnya gw suka sekali … Enough said lah,,, SUKA AJA POKOKNYA!


The rest of the songs are very Satisfying.

Lagu “Katakan Cinta” – lagu lama yang di remake ,,,
I like this version better than the original version …
Becoz arransemennya lebih ringan yet cute, More JAZZY sounded,
Lagu “Katakan cinta” new version ini Terkesan lebih manja,
jadi malah cucok banget ama kata-katanya ..
gw jadi teringet lagu "Cantik"

Untuk Lagu Medium Beat nya,,
Gw suka banget ama lagu - track ke 9 apa judulnya yach ...
"Merasa Tak Dicinta"
Kadang gw suka dance sendiri dengerin lagu ini di rumah,,,
Lucunya ,, anak gw juga suka ngikutin gaya dance gw ….hehehe … ada aja…

Ada sih 2 lagu yang GAK banget buat gw :
"Mengapa Terlambat" ….
Lagu terakhir itu lagi apa yach …. “Salah Sendiri” kalo ga salah judulnya

Yang lagu pertama kenapa GAK banget untuk gw,
Karena gw merasa dengan lyric yang bagus n dalem gitu,
Tapi melodynya gak Cocok dengan suasana kata2nya ….
Jadi ga klop perasaan hati gw antara nyanyiin lyricnya yang mellow,
Tapi melodynya yang riang ….

Kalo lagu yang “Salah Sendiri” ….
Irama n melodynya not bad ,,, tapi kata2nya itu loh ….
Weleh ,,, jadi orang kok ga ada kesabaran sama sekali sih,,,
Mentang2 ceweknya ga nongol, trus going with the other ….
Hhhmmm…… ga sesuai banget dengan image gw for LOVE ,
Makanya gw jadi ga suka …

Anyway ,,,

BRAVO UNTUK KAHITNA dengan SOULMATE nya … gw recommend deh untuk dibeli,, krn kalo di album Kahitna yang terdahulu, dalam 1 album tuh paling gw suka cuman bbrp lagu doank,,,
di album SOULMATE ini most of the songs are great -- Pasti Enjoy lah dengernya,,,
plus album ini membuat hari-hari gw jadi lebih in the romance mood becoz of the songs...
Moga2 Sukses yach Album ini terjual n digemari di pasaran. I Luv U ALL, GUYS !!

n like Always gw suka the Message : "Album ini dipersembahkan untuk para lelaki yang mencintai wanitanya dan PARA WANITA yang TELAH MEMBUAT INDAH DUNIA"
Pasti mas Yovie yang came out dengan kata2 indah ini...



No comments: