Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Friday, May 19, 2006

TOPIC MINGGU INI - SCTV

”Topic Minggu Ini” kemarin malem adalah:
“Kontroversi SKP3 Mantan Pres Soeharto”
SCTV – Tuesday, May 17, 2006

Hhmm… blog idol gw kok jadi agak ngaco gini nich isinya,,
But menurut gw masih ada hubungannya,,,
Krn yg gw bicarain masih sekitar idol2/tokoh2 fave gw..

gw sih ga terlalu interest untuk ngebahas topicnya,,,
cuman spt biasa, gw suka acara ini,
krn my fave Pembawa Acaranya doang: “Bayu Sutiyono” ..

Plus kemaren itu di pembicaraan topic mantan pres Soeharto,
tokoh politik favorite gw , Pk. Amien Rais nongol lagi …
dah lama tuh gw ga liat beliau di acara2 yg cukup panjang kyk gini..

Pk. Amien Rais tuh gw kagum n admire sama
Kepintaran – ke “smart” annya berbicara,,
Bicaranya tuh simple, mudah dimengerti orang,
(malah kadang suka ketawa geli ama komentarnya beliau)
Ngena langsung to the point,,
N doi perhatiin n care ama nasih kebanyakan orang …
Sayang deh, beliau ga jadi presiden,,,
Tapi gw malah lebih suka pk. Amien independent spt ini,
So lebih lugas untuk berbicara …

About Bayu Sutiyono – dari SCTV ini,,,
Gw inget dulu pernah ngebahas ama temen2 SYA,
Ternyata doi tuh emang favorit ampir semua temen2 gw jg…

Selain orangnya lumayan ganteng,,
Yah, gantengnya tuh beda lah yach,
dengan gantengnya penyanyi or artis lain gitu,,,

btw, tp kalo liat orangnya face to face,
sebenernya Bayu ini cukup putih orangnya,,
maksudnya di tv kliatan agak brownish gitu kulitnya,
but he is whiter in person ...
Bayu Sutiyono ini always looking very eksekutif n smart,,
Ini yg buat dia kliatan makin “SHINY” inside n outside,
Krn bukan hanya wajah nya aja,
Tp yang penting Brainnya tuh juga berisi … gak kosong ompong,,,

Bayu dalam meng-interview always dare to ask questions,,
Ga takut2 ,,, tapi bukan cuman berani asal tabrak aja,,,
very knowledgeable & he always has done his homework before interview ….
Wah, kalo bicara resume interviewnya dia,,,
Kan dah byk tuh tokoh2 besar Indonesia
Yang pernah diinterview dia …
Mantan Pres Megawati salah satunya,,,
Aa Gym juga pernah diinterview dia …


nah, ini dia fotonya .. finally stelah browsing2 dikit, gw ketemu salah 1 foto dr filenya sctv,
foto Bayu Sutiyono tp ga sendiri,,,
ini dengan Siti Nurhaliza thn 2004 pas sctv music award ..

foto credit to sctv.co.id .....

Sebenernya Bayu tuh reminds me ke mas Yovie yg jg smart,
Mas Addie MS – composer n pimpinan Twilite orchestra itu ,,
Mrk bertiga tuh satu2 tipe lah,,,,
“Handsome n Smart – inside n outside”
Tentunya dibidangnya masing2 yach …

Smart itu bukan hanya sekedar pinter sendiri,
tp juga gw liat dari how care they are to their individual subject ...
contoh aja Mas Addie MS, gw pernah either baca or liat intvw dia,
dia itu very care di music, bgmn dia buat macem2 program untuk menanamkan music sejak pendidikan dini ...

Dan gw memang punya kelemahan sama Cowok yang SMART ---
Biasanya kategori diatas ini akan lebih mudah mempesona gw,
Ketimbang cowok ganteng yg stlah ngeliat cara bicaranya ,,,
Malah jadi illfeel krn ternyata cetek obrolannya ..


Mungkin kalo untuk mas Yovie Widianto , doi ada satu kelebihan
dibanding yg lain, krn doi juga punya sisi soft / lembutnya …
Wajar lah, secara doi tuh pencipta lagu2 ,
so pasti lebih romantis &
sisi mellownya itu loh yang membuat dampak ke cewek jadi
lebih gimana gitu ..

No comments: