Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Tuesday, July 05, 2005

Donnie, ADA band .. dimanapun, TETEP inget TUHAN

Article menarik cukup menarik dan menyentuh yang baru aku baca dari majalah Bahana online magazine ...

Ini aku copy and paste aja dari web tersebut ....
Coment ku cuma satu : Soo Relieving that Donnie, ADA band di antara banyak kesibukan dan kepadatannya jadwal konser luar kota, Tetep dan Senantiasa Inget Tuhan dan tetep Menyempatkan Doa setiap saat ... Way to go, Donnie ... May God Always Bless You whereever you are ...

Donnie “Ada Band”, Tetap ke Gereja Meski ke Luar Kota

Sejak bergabung menjadi vokalis Ada Band lewat album “Metamorphosis“ Februari 2003 lalu, aktivitas Donnie Cahyadi Sibarani tersita dari satu panggung ke panggung lainnya. Jadwal tur yang begitu padat di tengah peluncuran album terbaru Ada Band, “Heaven of Love”, menyita hampir seluruh waktunya.


Meski begitu, pria Batak yang dibesarkan di Surabaya ini tetap menyempatkan diri beribadah ke gereja kendati sedang konser di luar daerah. Dari keempat personil Ada Band lainnya, hanya Doni yang beragama Kristen. Namun, mantan penyanyi kafe ini mengaku sebagai umat kristiani ia dapat memanjatkan puji syukur dan doa di mana pun ia berada.

Kuasa doa benar-benar nyata dalam hidupnya. Seperti saat konser di Kotabaru dan Sampit beberapa waktu lalu. Cuaca yang awalnya begitu cerah, tiba-tiba menjadi sangat mendung dan hujan turun dengan derasnya. Perubahan cuaca itu terang membuat Donnie, Krishna, Dika, dan Marshal kuatir.

Untunglah, personil band yang banyak digemari gadis-gadis itu punya kebiasaan doa bersama sebelum manggung. Mereka bergandengan tangan membentuk sebuah lingkaran kecil dan berdoa dengan lebih keras. Setelah itu, semangat mereka pun terpacu kembali. Akhirnya hujan pun reda. Dan yang tak kalah uniknya, hujan sama sekali tidak menyurutkan langkah 15 ribu penonton yang ingin menyaksikan band yang berdiri sejak tahun 1993 ini beraksi. “Jadi apa pun bentuknya, kalau kita berdoa dengan tulus dan khusyuk Tuhan pasti merestui,” ujarnya kepada bahana (Ken)

No comments: