Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Tuesday, June 21, 2005

Donnie, ADA band and Heaven of Love

Wah, udah lama deh gak denger lagunya ADA band yang lama ...
tadi pagi gw denger ... Rasa Cinta ...
Wah ... gw sampe merinding dengernya ....
bukan merinding karena takut lho yach ....
tapi karena tiba-tiba gw ngerasa Kuangen Banget gitu ...
sama ADA band and lagu-lagunya yang lama ...
Baru sadar gw kalo lagu2 mrk yang lama udah jarang gw puter lagi ....

Kangen sekale sama suaranya Donnie ...
gimana nech kabarnya Donnie and ADA band lainnya ...
kapan hari di dt forum , MarZ sempet kasih sharing cerita mengenai
dia nonton ADA band yang katanya nyanyi berapa lagu gitu deh ...
lebih dari 10 lagu .... banyak banget ....
soo pasti menurut MarZ , Donnie, ADa band Keren banget ....
dia pake kemeja ....

total deh, Kangen gw ....
Pas pulang di radio juga, gw denger lagu
Yang terbaik bagimu dinyanyiin ...
Gw wonder juga yach, kalo lagu ini dinyanyiin
trus Donnie duet sama siapa yach ....
berarti harus ada suara ceweknya donk yach ...

Dah lama gak liat Donnie,
jadi makin jauh rasanya Donnie and ADA band ini ....

1 comment:

Anonymous said...

Tgl 15 Juni 2005
Gw nonton konsernya ADA BAND brg Ari Lasso di UM, Malang.konsernya sehrsnya jam 7 malam tp akhirnya molor smp jam 8. stl penantian yg begitu panjang, ada band muncul jg. DONNIE muncul terakhir.doi pake kaos item bertuliskan INSIGHT dan celana jeans(rambut n poninya doi makin panjang bikin doi terlihat makin cakep n cute).lagu pertama mrk SEBERKAS KISAH LALU dr album METAMORFOSA.selanjutnya lg BIARKAN KU PERGI.stl itu DONNIE menyapa KERA NGALAM(AREK MALANG) dng suaranya yg sexy itu.dia blg kalo udah setaun lamanya ADA BAND ga konser di MALANG.disela2 doi nyanyi byk cewe yg tereak "DONNIE!"
Lagu2 berikutnya sebenernya penonton lumayan hafal tp suara DONNIE kan rendah jd agak susah ngikutinnya.BTW pas lagu KAU AURAKU,MANUSIA BODOH,n YG TERBAIK BGMU(:DONNIE ga duet ama sapa2)para penonton pada ngikutin nyanyi sekenceng2nya.sblm doi nyanyiin lagu terakhir(MASIH)sempat ada kerusuhan kecil dan lumayan byk ce yg semaput(pada ga tahan liat DONNIE yg ganteng kali,ya).stl ADA BAND selesai tampil gw pikir mrk ga bakal muncul lg. tp ternyata pas ARI LASSO nyanyiin lagu terakhirnya(MISTERI ILAHI) DONNI muncul lg, tp doi dah ganti baju pake kemeja kotak2 merah yg dikeluarin. trus pas doi kolaborasi ma ARI mrk berdua kan loncat2(ternyata DONNIE bs jg loncat2)otomatis baju mrk rada tersingkap n perut(plus puser)mrk keliatan.Dan DONNIE (OH MY GOD!)keliatan sexy bgt pas kaya digitu.
AKHIRNYA konser mrk diakhiri dng kembang api yg keren bgt pas jam 11 malam.