Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Friday, July 29, 2005

Release Soon !! Film DELON, Idol "Vina Bilang Cinta"

Gw dah pernah kasitau khan kalo DELON, our Indonesian Idol membintangi film "Vina Bilang Cinta" beserta star Rachel Maryam.

Film "Vina Bilang Cinta" produksi MNC (Media Nusantara Citra) ini akan serentak dirilis di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, SEmarang, dan Medan pada tanggal 4 Agustus 2005 hari Kamis minggu depan ini.

DELON sendiri banyak mempromosikan film "Vina Bilang Cinta" ini di beberapa tempat dan media ... Film ini termasuk dalam kategori :"romantic comedy".
Gw sendiri udah liat beberapa klip-klipnya, and gw bilang akting Delon seriously gak kalah loh ama Rachel...

Untuk lebih detailnya, bisa klik ke websitenya di:






  • ;">




  • Berikut Quotes koment dari Pk Indra sebagai Sutradara "VBC dr web VBC:


    "Setelah dilatih dan dipersiapkan sebaik-baiknya, saya optimis Delon akan mengejutkan penonton film ini nanti. Perpaduan Delon dan Rachel akan menambah cerahnya warna perfilman kita tahun ini."


    Quote dari Delon dari web VBC :


    "Bernyanyi dan berakting adalah 2 hal yang sama sekali berbeda dan sekali lagi saya merasa bersyukur karena dalam proyek ini, saya dapat melakukan kedua-duanya. Film ini juga sangat inspiratif dan manusiawi."


    Some pictures of Delon, the Idol at "Vina Bilang Cinta" :






    pictures taken from the website vinabilangcinta ....

    Jadi gak perlu tunggu-tunggu lagi deh, segera aja nonton film "vina bilang cinta" ... Gak nyesel lah, pastinya ....


    Maju terus perfilman Indonesia!!

    No comments: