Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, January 02, 2008

UNGU

Di band yang satu ini, gw sih terutama Suka banget ama Oncy,
soalnya lagu2 creationnya Oncy itu
sejak dr album Melayang smpe yg album Untukmu skrg
Always Always Buat Hati gw deg2an,
n bener2 indah, baik scr melody maupun lyricnya yg biasanya very deep ...
inget khan lagu "Tercipta Untukku" & "Ciuman Pertama" yg gw suka bgt dulu...

Waktu pas pertama gw beli CD UNGU bbrp bulan lalu,
spt biasa rutinitas beli album baru,
gw dengerin seluruh lagu yg ada di album dulu...
pas gw beli album ini lagu Kekasih Gelapku dah bergema ...
lagu Kekasih Gelap by Enda ini jg gw suka,
but once again yg buat I fall in love is
this particular one song at the end "Cinta Dalam Hati",
and Til Now, CINTA DALAM HATI masih berkumandang di telinga gw,
in the car, in my computer, whereever i go...
yg stelah gw liat pengarangnya,
ternyata lagunya Oncy lagi bukan Enda
begitu juga dengan lagu yang gw denger dr iklan RElaXa "Saat indah Bersamamu" ..
ternyata also composed By Oncy ...
Hebat gitu loh Oncy, ntah knapa feeling gw lebih ke lagu2nya Oncy,,,

Tentu aja, gw gak bilang kalo lagu2 Enda tu jelek or biasa2 aja loh yach ...
Enda kan dah terbukti lagu2nya selalu hitmaker ...
n gw salut ma Enda ini ...
dr 1 album UNGU , usually ampir 70-80 % mustilagu ciptaannya Enda,
such a productive composer ...

kalo Pasha .... what more to say about him ...
menurut gw, dialah yg buat grup UNGU itu jadi hidup spt skrg ...
terutama skrg2 ini,, gw perhatiin cara ngomongnya, cara nyanyinya dah
jauh deh dr vocalist2 lain ... beda aza ...
suaranya juga jauh lebih sip ..

Lagu2 UNGU walopun stiap kali show,
of course yang dinyanyiin lagu2 yg ada di album2 mrk..
tp perhatiin deh stiap kali Pasha n friendZ bawain lagu2 mrk,,,
there is always a different touch to it ..
so kita jadi ga jenuh n bosen dengerin lagu yang sama ...
krn tiap lagu tuh beda banget ...

No comments: