Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, January 06, 2008

Contd: GADIS Year End Party 2007 -- UNGU Part

SUNDAY DECEMBER 23RD,2007 Comes
La Piazza, Kelapa Gading
15.30 WIB

Kmrn beli majalah Gadis, to make sure kalo
There is a Gadis Party yg dimeriahkan oleh UNGU ..
Tentunya sebagai host and yg empunya acara,
Ada iklan klo tgl 23 des itu di La Piz ada NIDJI, MOCCA, and Ihsan Idol, selain UNGU …
Cuman Jamnya ini yg ga jelas … cuman dibilang antara jam 11 – 18.00
Mateng deh .. mesti nerka2 UNGU bakalan tampil di jam berapa …
Yang akhirnya dengan sedikit spekulasi, terkaan gw yg mana possibility UNGU is the Closing BAND was completely wrong… ternyata yg jadi band penutup itu NIDJI.
Luckily, gw gak telat2 amat sampenya ….

Sbenernya that Sunday gw dah nyampe ke Gading sktr jam 2.30 an,
Cuma karna gw harus make a run to Hypermart to buy meats for catering preparation tomorrow, jadinya gw sampe di La Piz jam 3.30an …belum cari parkir, dll ….

Lari2 dari parkiran yg letaknya di seberang LaPiz,
Sampe di jembatan, gw denger My SweetEst Guitarist ONCY lg beraksi,,,
Oh, My…itu khan lagu yang gw tungggu2 mau gw liat secara LiVE …
CIDAHA … ternyata dah dimainin… n gw belom nyampe di kisaran stage at all … RUSH..RUSH!!! .. tambah kenceng larinya …. Turun tangga keburu2 …

Pas sampe di sktar Stage, celingak celinguk nyari jalan masuk ke dalem area, Baru aja dapet tmpt di arah samping panggung sebelah kiri … baru ngelirik PASHA yang cakep pisan dgn baju jaket kaos warna putih … teng teng teng… abislah lagu CIDAHA … belon aja liat ONCY ada di sblah mana di stage … a bit disappointment … … ……
Tp untungnya UNGU masih nyanyi 2 lagu lagi …
Lagu Kekasih Gelap yg dibawain right after lagu CIDAHA ..

N after that as the Closing Song, UNGU ngebawain lagu Melayang …
Di lagu terakhir itu, semua orang jejingkrakan serasa floor areal La Piazza ikutan loncat serasa mo copot dari batu2nya ….. hehehe segitu serunya ,,, kita bernyanyi bersama ama Pasha ….

Baru sekali ini gw ngeliat performance UNGU in person on stage,,,
WOW … I am SOO AMAZED
Performancenya tuh bener2 hidup banget …
Masing2 personnel even Makki, Rowman, and of course, Enda and ONCY gak kalah menariknya dengan Pasha. Mrk bisa buat aksi panggung yang buat penonton , terutama gw terkagum2 ama kelihaian masing2 personnel not just to the vocalist … Pasha pun dengan interaktif nya dia … spt biasalah, kata2 yg diucapkan selalu mesra n sounded very romantic di telinga … Oncy and ENda yang mainin gitar dgn TOP nya …… musti liat neh pas tuker2an gitar … duh, stylenya Enda n Oncy itu loh .. Wow, ONCY dah gak tahan deh liat doi senyum .. … Makki jg begitu lepas abiss, bahkan Rowmanpun gak ketinggalan buat Aksi sendiri dgn gebukan drumnya yg ganas itu …

For me, It looks like that Pasha cs were really had a lot of fun n also happy to see us with soo many enthusiasm, singing together with them … CROWDS everywhere, from up in the second floor, people who fill up the stairs, everywhere… there were people watching them …

Well… akhirnya abislah waktu bagi UNGU
Dlm perjalanan menuju pulang, pas UNGU naek ke atas, soo many fans were chasing after them ,,, and I can see Pasha sempet nengok ke bawah dr atas … ngegemesin banget .. again, of course, he smile towards us ..

Secara gw belum pernah ketemu all of them in person, I think Pasha looks soo much better in person,,, lebih gantang n cakep banget deh …. Belom matanya itu yg lirik2 kemana2 … maksudnya --- matanya yang menatap mesra ke kanan kiri, depan, atas ke segala penjuru mata angin …serasa romantis banget sih … Wah, Tebar Pesonanya itu luar biasa ….
Great TOP Performance by a Group Band who is in the UP n TOP position or so called Grup Band Papan Atas … Mrk semua tuh Lepas banget deh …. Gak ada jaim2nya … Enda jg yg biasanya kalo di show tv tuh kliatan agak serious, kali ini lepas banget … so do Makki n Oncy... Anyway, I am very satisfied watching them, walopun gw ga ntn full dari awal....

Gw sih sbenernya ga mau ngebandingin gimana rasanya watching this band and another band .. but it seriously feel very different … usually with band2 laen, loe Cuma liat 1 orang yg interaktir, terutama biasanya vocalist nya doank yg menonjol .. but “UNGU” has different style … Pokoknya sama sekali gak boring deh … you listen to the same song over and over again every time they perform,,, but surprisingly every songs has different touch pd waktu dinyanyiin di masing2 acara …. Gimana mrk bisa ngebawa suasana penonton utk ikut serta itulah yang buat mrk disukai oleh ampir semua orang …

Mo kluar dari areal panggung aja desek2an ga teratur,
Mana ada yg dorong2 dr blkg yg buat ce2 di depannya ampir jatuh smua …
inilah yg gw ga terlalu suka dari nonton2 di tempat terbuka ...

No comments: