Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, January 13, 2008

Contd: GADIS Year End Party 2007 - NIDJI Part

Still at La Piazza, Kelapa Gading


... BREAK TIME ….


My Kids, Tashia n Jonathan are really hungry ….
Time to eat … makan dimana yach …
Gw sih dah ga terlalu pengen tuk liat Nidji ..
Tp gw belom mutusin mo kemana, yg penting kita isi perut dulu deh …
Akhirnya we decided to eat at HOT SHOT Burger …
Tempat biasa kita nongkrong kalo ama DELONERS
Biasanya makan disini sambil nunggu waktu utk Delon’s Show ..…
Plus Di HOT SHOT BURGER, gw bisa dapet disc 10% dr ANZ card gw …

Stelah makan, gw masih celingak celinguk di skitaran area GADIS PARTY … pengennya sih nyuruh anak gw utk foto .. lumayan mustinya Cuma Rp 25rb ,,, kita dapet starterpack XL, goodiesbad GADIS, and of course Foto ukuran 10R dimakeupin pula ama timnya Majalah Gadis. …tp dasarnya anak gw tuh malu2 aja … akhirnya pas dah pengen, ngedaftarnya musti di booth/standnya XL yg mana terletak di dalem area stage ..yang notabene dah segitu crowdednya dgn manusia… gak mungkin khan kita masuk dalem lagi dgn keadaan spt itu …

Setelah lama berdiri2 di samping deket orang2 kluar masuk stage,,,
We decided to stay to watch for NIDJI …
Gw pikir … Dah nanggung banget …
Nonton UNGU cuman dapet TEASER DOANK….
Itu mah warming up ….

NIDJI termasuk band papan atas juga,
Why not stay n watch …
Toh kita dah pada disitu …
N most importantly kita ga ada acara or tempat laen yg mo dituju …

Gw bersama kedua anak gw bdiri2 tepatnya dibawah rest Healthy Choice,
N suddenly gw denger cewe2 pada tereak2 Giring2 smbil ngelongok ke atas, tentunya spontan gw jg nengok ke atas … eeehhhh, tnyata ada Giring sudah standby diatas, lg makan rupanya mrk …
Bbrp kali fans2nya Nidji or they called it Nidjiholic scream Randy, Ariel, or whoever else very loudly …

Time for Nidji to go down tuk ngisi acara …
Jalan dr tangga atas ,,,
Sambil gw stand by in camera hp gw …
(( herannya wkt Delon mo show, gw gak pernah lupa
mo bawa camera, skrg sejak jarang nonton Delon or ADA band,
kayaknya kebiasaaan ngebawa camera ini dah ga lagi,
gw keinget ga bawa camera dah di tengah2 jalan,,,
,mo bolak rumah, tentunya dah impossible pula …
iiihhhh… sebel deh ama kelupaan gw yg satu ini …. ))
Akhirnya gw cuman bilang,,, biarlah gw ntn UNGU ga bawa camera,,,
Yg penting gw akan ngerecord ini semua dgn mata gw n langsung dimemory di otak n hati gw …hehehe --- it’s okay lah… yg penting momentnya gw dapet!!! )

Sambil gw bilang ama anak gw …
We are at the Right Location and Right Spot ,
But entirely Wrong Time …
Gw kebayang Andaikan Pas UNGU mo lewat,
Gw ada disini, sedeket ini, weh… weh …
Khan asyik punya tuh kalo gini …
Tp emang biasa sih … moment like this always happen ..

Yah, anyway,
Ga papalah … dgn jarak sedeket ini mah,
Satu per satu personnel Nidji bisa gw pegang n kasi salam …
Wong jaraknya deket banget,, cuman ada pagar besi aja nich yang rada genggess … but it’s okay lah …

To cut the story short …
Nidji naek panggung,
Mbawain bbrp lagu ,,, 5 songs if I am not mistaken …
All songs yg dah Ngetop tentunya, soooo gw jg bisa ikutan joget2 ria…
Bergokil ria dgn orang2 disitu …

Kalo tadi UNGU aja dah Incredible…
Ternyata Nidji ini malah lebih gokil lagi …
Maybe becoz the character of Nidji songs are more upbeat,
Musti pada liat gimana semua teamnya Gadis,
Termasuk Cowok2 covernya Gadis pada buka sweater,
Pd joget2 bersuka ria ,,, gokil2an abizz deh …

Gw jg perhatiin byk orang pake syal gaya2 Giring …
Hehehe … lucu n cute juga jadinya …
Semangat yang ditransfer dari Giring dkk itu loh,
Yg buat semua orang yang denger lagu2 mereka
Mau ga mo jadi musti dance paling gak kalo gak goyang
Sluruh badan, yach goyang kaki n tangan , gaya2 dance tempo dulu itu…hehehhee … tau khan maksud gw …

Belom lagi liat Giring n si keyboard sapa tuh,
Yg sama kriwilnya … loncat2 khas Nidji style …
Seru abizzz …. ANOTHER TOP Great Performances by Nidji …
Gw salut deh ngeliat mrk manggung ….

Btw, pas gw lg jingkrak2 jaim,,,
Ada seseorang yg mo lewat …
Misi mbak…misi mbak …
Gw kirain sapa gitu loh,,,
Eeehhh, ternyata Ihsan Idol lewat …
Bodyguardnya Cuma 1 …
Gw kasi dia salam n say something which I forgot what
Kecil pendek gitu si ihsan ini …
Kecian jg ga terlalu byk org perhatiin dia …

Tiup2 n nyanyi di depan kue Ultah Gadis yg disponsori oleh Dapur Chocolate…
Ni Dapur Chocolate selalu provide kuenya buat acara2 kayak gini deh …inget khan yg waktu Gathering Deloners ke berapa wkt di Menara Peninsula,,, Dapur Chocolate jg yang nyumbang …. Jd kepengen nich nyolek dikit …hehehe …

Abislah the whole acara … Walopun gw dateng pas ditengah2 acara,,,
Tp Gw Puazzz Banget deh …. My wish to Watch UNGU Show Live akhirnya comes true juga … walopun ga full time gitu, but still I really enjoyed all moment there …

Mank perlu yach ternyata kita liat2 grup band laen, spy kita jg bisa ngebedain mana yg bagus, mana yg so so, mana yg boooo …

No comments: