Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Thursday, August 11, 2005

Glamorous Night with Stars == PreSHoW

English First "Glamorous Night with Stars"
40 years Anniversary
Plaza Bapind0, lt. 9 -- jam 19.00 WIB


Dari siang hari, gw dah gelisah banget karena tempatnya ini yang sulit terjangkau, gw dah mulai tanya-tanya ama supir kantor, kalo kesitu yang gak 3 in 1 gimana jalannya, yang gampang gw apal, ternyata susah boo kesitu kalo gak lewat 3 in 1, harus via blok S, mana2 lagi gitu,,,, waduh, kan gw gak tau jalan kalo daerah situ ... weh, weh, gimana yach ini ....
akhirnya, saking kalutnya gw berangkat dari kantor jam 15.30, berharap jam 16.30 by the time, it's 3 in 1, gw dah sampe di Plaza Bapindo .... gw mau bilang kalo mau cao dulu pagian jumat ini, tapi bingung juga mau pakai alesan apa, gak enak lah, masak gara2 pengen nonton trus pulang pagian ...gak lucu banget, kok kayak abg aja ....
Sungkan untuk bilang, malah gak bilang-bilang lagi, gw langsung aja naik mobil jam 15.30 menuju ke Plaza Bapindo ... Dugaan gw ternyata meleset abis, gawat, jam 16.00 pun belum masuk ke daerah 3 in 1, mana macetnya setengah mati, Jumat gitu ... weekend, makanya macet, tapi kok jam segini dah macet seh ....
Di tengah jalan, gw mikir adduuuuhhh, gimana nich, apa gw perlu taro mobil di apartemennya adek gw aja, trus naik taxi, tapi pikir2 pulangnya kan jadi repot kesitu, tengah2 malem ....
Ya udah, mau gak mau, musti ambil jockey .... 2 jockey berarti yach ... sempet deg2an juga, cewek sendiri di mobil dgn 2 jockey ... ya udah, sambil doa aja deh, gw pikir dalem hati, gw gak ada pikiran jahat, jadi gak bakal dijahatin orang lah ....
Dan ternyata gak ada masalah, malah gw cukup enjoy ngobrol dengan mereka berdua ... They are not bad at all ... potongannya juga rapi2 kok .... and gw banyak dapet story dari mereka berdua sepanjang perjalanan ... ntar gw crita di blog Cozy Corner aja lah ...
Anyway, dah ngelantur kemana-mana nich crita gw ...
Masuk pertama, salah turun lift, karena Assembly Hall nya ada 2 lantai, gw turun lantai 8, ternyata mustinya lantai 9, gw telpon Luci Kanti, dia dah diatas ....
Begitu keluar dari lift, ketemu Wawan, President Deloners Club ... wah, Wawan ini badannya dah lain banget, kayaknya banyak olah raga sekarng, dah jadi bagus gitu badannya ... Stylenya juga dah lain dari Wawan yang dulu .... tapi tetep friendly ....yang penting itu, penampilan boleh beda dan berubah, tapi harus tetep friendly and nice .... bener' gak ...
2 Deloners yang gw temui pertama adalah Rina dan Luci Kanti ....
Rina cengar cengir sambil godain gw, "hehehe, becca dah dateng nih, loe, ini demi sapa yach, demi Donnie atau Delon, hayoo... kok tumben, dah lama gak ikut acaranya Delon, sekarang malah datengnya pagi banget .... "
Gw pun jadi senyam senyum sendiri juga .... sambil mikir, iya nich, gw kesini sepagi ini, kalo sekarang ini dibelain demi siapa yach ... mungkin Donnie mungkin juga Delon ... gak tau juga deh .... tapi yang jelas, gw emang dari pertama acara EF ini diumumin dah nafsu banget tuk nonton khan .... sampe beli tiket dari jauh2 hari juga ....
Sambil kita ngobrol -ngobrol bertiga juga .... maklum dah lama gak ketemu ama Luci kanti and Rina, dah lama gak ketemu Deloners rasanya ...
Get to the point ... pokoknya dari kita ngantri nomor 1 paling depan, sempet dapet nomor untuk foto bareng Delon, tapi sayang Delonnya berubah pikiran , jadinya Delon-nya gak jadi foto bareng, fotonya satu group rombongan gitu ...hehehe ... gak seru banget ,,,,, siapa pula yang fotoin kita coba, kan kita bertiga masuk disitu ...kacau nich ... ya udah, berarti kita sempet mejeng doank di foto nya siapa gitu ...hehehe ....
Masuk ke ruangan nomor 1 pula, sempet harus keluar lagi, pertamanya sih kita2 gak mau disuruh keluar lagi, kok enak, kita disuruh ngantri keluar lagi ... singkat kata, kita disuruh keluar lagi , diminta untuk ambil souvenir and goody bag dulu,,,, kita dipakein gelang ...
btw, ketemu dengan deloner yang namanya rika sesilia , belum pernah ketemu ama dia ... dia yang bantu pasangin gelang gw ....
Pas kita masuk lagi, loh, saking berebut, malahan 3 bertiga, Rina, Luci Kanti, and gw, duduknya malah misah2 bertiga, paling depan semua sih, tapi Rina ada di sisi kiri, gw di kanan, Luci di tengah ... hahahha, ampe ketawa sendiri, kok bisa sih misah2 gitu ...
Seperti biasa acara EF dimulai dengan acara2 inhousenya EF dulu, baru setelah itu Indra Bekti dan Aming tampil sebagai MC-nya ..... kocak banget seh mereka berdua ini ... buset deh, bener-bener ngocok perut .... penonton pun pada suka ama mereka berdua ....

No comments: